Sunday, June 12, 2016

Dear God




Aku hanyalah sebuah debu di antara keindahan alam yang diciptakan Tuhan. Hanyalah seuap nafas yang diijinkanNya menikmati udara, dan hari ini Aku meminta kepada Tuhan.

Aku meminta : Tuhan... biarlah hambaMu, keluarga besar, dan teman -teman sehat dan bahagia selamanya...

Tuhan Menjawab : 6 hari saja

Aku meminta : Ya Tuhan, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu

Tuhan menjawab : tidak, 3 hari saja ...

Aku meminta : Ya Tuhan, hari ini, besok dan lusa,,

Tuhan Menjawab : tidak, 2 hari saja ...

Aku meminta : Ya Tuhan, saat siang hari dan malam hari,,

Tuhan Menjawab : tidak, 1 hari saja
Aku meminta : Ya Tuhan, ...

Tuhan Menjawab : pada hari apa???

Aku menjawab : Setiap hari, pada tahun-tahun, kehidupan hambaMu, keluarga besar dan teman-teman.

Tuhan Tersenyum, dan Berkata "Ya, engkau, keluarga besarmu, dan teman-temanmu akan sehat dan bahagia Setiap Hari!
Dan mulai hari ini, bertambah keyakinanku, bahwa Tuhan senantiasa menyertai kita, baik pada saat sedih dan pada saat kita bahagia.

Tetap semangat ...

Dedicated for my Mom, my Dad, my brother, my sister and all of you my friends.

With Smile,
Admin

No comments:

Post a Comment