Sunday, March 5, 2017

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin Tiba

Persiapan Untuk Hari Senin

hari senin

Setelah berjam jam kita lalui hari minggu ini , sudah tidak terasa ternyata sebentar lagi sudah hari senin . Hari Senin , Ya hari yang tidak diingkan para siswa siswi . Kenapa ? sebab hari senin adalah hari pertama masuk sekolah , apa lagi pelajaran pertama matematika . Enggak enggak , kita harus tetep semangat dalam menjalani Hari Senin. Di Artikel kali ini admin akan membahas Apa Saja Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin . Mungkin bagi para gamers menganggap hari senin itu seperti hari hari biasa , karena dia tidak memikirkan , yang ada didalam pikiranya hanyalah game . 

Namun ada beberapa hal penting Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin , Simak artikel berikut mengenai Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Hari Senin .

1. Topi Sekolah 

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin Tiba

Bagi kalian siswa siswi sd , smp , maupun smk . Hal pertama yang harus dipersiapkan sebelum hari senin adalah Topi , Ya benda keramat ini mungkin salah satu senjata untuk para siswa siswi . Karena peran topi ini sangat penting untuk kita , saat hari senin di semua sekolah pasti mengadakan upacara , Kecuali sekolah sekolah yang belum mempunyai lahan lapangan untuk upacara . Jika topi ini tidak dibawa ke sekolah yang akan terjadi adalah kalian semua akan dihukum , entah itu suruh membersihkan sampah atau putar lapangan 2 x . Inilah alasan Hal Penting Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin . 

2. Dasi 

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin Tiba

Seperi Halnya topi , Dasi tak kalah penting perannya bagi sekolah . Guru guru biasanya pada hari senin suka mencari kesalahan muridnya dengan alasan tidak membawa dasi . Maka dari itu persiapkanlah dasi anda sebelum hari senin tiba . 
Baca Juga : Nasi Goreng Padang Lezat 
3. Mental 

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin Tiba

Sebelum hari senin tiba , sebaiknya anda harus mempersiapkan mental . Untuk apa ? untuk menghadapi segala ujian yang akan datang pada hari senin . Contoh saja hari senin sesudah upacara ada ulangan matematika , dilanjut ulangan ipa dan ips . Nah maka dari itu mental yang kuat juga harus dipersiapkan mulai dari sekarang . Untuk menghadapinya hanya dengan 1 cara yaitu sabar . 

4. Kaos Kaki 

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin Tiba

Kaos kaki adalah salah satu benda yang sering menjadi masalah para siswa siswi di tanah air . Anak anak suka menyalahkan orang tua karena belum mencuci kaos kakinya , Sebenarnya ini adalah kesalahan dari anak itu tersebut , Maka dari itu persiapkanlah Kaos kaki mu mulai dari sekarang , Supaya besok tidak lupa . 

Sekian artikel dari admin ketjik mengenai Beberapa Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Senin Tiba . 

Putri


No comments:

Post a Comment