Wednesday, November 2, 2016

Penyebab blog sepi padahal banyak artikel


yuhuuu kembali lagi sama admin ketjik , disini admin ketjik mau update tentang blog lagi ...
kenapa sih blog selalu sepi ( kayak blog admin :'v ) tapi artikel udah banyak ..
karena apa ya ? artikel udah 100 ++ tapi viewers atau pembaca dibawah 100 ???
yuhhuuuu langsung kita bahas yuuukkk ...

1 . Niche tidak sama yang diharapkan pembaca

- nah ini juga berpengaruh terhadap viewers , viewers mungkin memilih tentang blog pc tapi ternyata niche agan tentang blog makanan ,.. nah ini yang mungkin harus diperhatikan agan agan blogger untuk mengetahui apa yang diinginkan pembaca jadi dalam 1 blog agan tidak hanya memiliki 1 topik pembicaraan atau artikel tapi harus lebih memiliki banyak artikel misal 1 tentang pc 1 yang lainya tentang android , dan 1 yang lainya tentang liburan atau makanan , inilah yang di cari pengunjung mungkin dalam 1 blog banyak beberapa artikel ..

2. Blog terlalu banyak iklan

- nah iklan ternyata juga mempengaruhi viewers bl memog , apalagi kalo itu blog download , memang blog download banyak dicari oleh viewers tapi jangan terlalu banyak untuk mengisi iklan apalagi kalo itu iklan popunder viewers akan menurun sebab pengunjung akan bosan membaca atau mendownload jika blog itu banyak iklanya . jadi membuat blog hanya dibatasi 1 atau 2 iklan ini akan membuat pembaca semangat atau balik lagi ke blog agan atau betah .

3. Jangan membagikan atau menyebar berita hoax atau tipu tipu

- nah ini salah satu artikel yang paling dibenci oleh pembaca , yaitu berita hoax atau berita tentang tipuan . misal saja berita itu adalah 2016 akan terjadi kiamat :'v nah sampe sekarang juga belum kiamat. itu hanya pemikiran beberapa orang saja tapi kita hanya percaya kepada Tuhan , atau kita menyebar berita tentang kematian seorang artis hanya untuk menaikan viewers tetapi setelah itu blog agan akan dijadikan blacklist karena sudah menyebarkan berita hoax . jadi admin ketjik sarankan jangan pernah menyebar berita hoax 1 x pun ..

4. Jarang posting artikel

- jarang posting artikel juga membuat pembaca merasa bosan melihat blog itu hanya ada post post itu saja tidak ada updatean terbatu , maka dari itu agan harus sering update minimal 1 x lah sehari , seperti admin ketjik kalo udah pulang sekolah hawanya sudah pengen pegang blog :'v wkkwkw .
usahakan 2x lebih 1 hari kalo tidak sempat bisa 1 x sehari ...

sekian info artikel dari admin ketjik
semoga bermanfaat :D .

No comments:

Post a Comment