Thursday, November 3, 2016

Tips Memilih Toko Online Aman


Perkembangan toko online di Indonesia sangatlah pesat , namun dari beberapa seller di toko online pasti salah satu ada penipu , tidak hanya 1 atau 2 kali di indonesia sering ada kasus penipuan jual beli online , nah gmana sih cara ngehindarinya ?? nah admin ketjik akan membahas tentang ini .. 
yuk simak langsung .. 

1. Harus Memilih Toko Yang Terpercaya 

- kenapa begini ?? Toko online yang sudah terpercaya atau recomend seller adalah toko yang di cari cari para pembeli , setiap kali anda ingin membeli barang pastikan anda memilih dengan cermat , jika ingin lebih aman anda harus membelinya dengan cara card on delivery atau biasa di sebut COD . 

2. Jangan Pernah Memberikan Uang Dulu 

- Memang kebanyakan toko online harus mentransfer uang dulu baru barang , namun dengan sistem pembayaran ini kita malah sering terpacu untuk tertipu karena apa ? seller sudah dahulu menerima uang sedangkan kita belum memiliki barang tersebut , ya kalau seller asli kalau tipu ? nah makanya anda harus cermat cermat dalam belanja online . 

3. Gunakan Rekber atau Pulber 

- cara yang satu ini adalah cara yang paling sering digunakan para pembeli online untuk menghindari tipu menipu berbelanja online , gunakanlah Rekber atau Pulber terpercaya , membayar dengan sistem ini anda akan 100 % aman , tapi jangan keliru dengan akaun cloningan si pulber atau rekber karena sekarang banayak akun cloning pulber dan rekber , anda harus cermat cermat memilih rekber dan pulber ..

Itulah sedikit informasi Tips dari Admin Ketjik , jadilah pembeli yang cermat , jangan sekali kali anda mengalami penipuan :D pastikan anda memilih dengan benar .. 

sekian semoga bermanfaat .. 



No comments:

Post a Comment