Saturday, January 14, 2017

Hal Yang Paling Dibenci Di Social Media

Nah setelah Admin Ketjik post mengenai teman sekarang waktunya balik lagi ke dunia maya ...
admin ketjik disini mau bahas tentang apa sih hal yang paling dibenci oleh pengguna atau user lain di social media ? mungkin kah faktor dari ketampanan ataukah faktor lain ??
simak saja langsung yuuk :)

Social Media
1. Terlalu Sering Update Status / Share Post Orang Lain 
Menurut salah satu youtuber yang pernah saya tonton , ceritanya mereka berdua lagi membahas tentang kemarahan mereka berdua , mereka berdua saling unfollow / unfriend social media mereka karena salah satu hal , hal itu adalah keseringan update status / share post orang lain ,, mungkin ini juga salah satu faktor yang paling dibenci oleh orang lain karena bisa saja wall facebook atau beranda social media mereka penuh dengan postingan mu dan penuh dengan nama namamu atau bisa juga spamming , kalau berbagi tentang kebaikan atau bisa saja kalian amal langsung saja ke tempat ibadah , sebab kebaikan tak perlu diumbar umbar .. Memang kebanyakan dari kalian keseringan posting , mungkin jika posting itu yang berbau jualan atau positif sih tidak terlalu menjadi masalah sih karena sang viewers bisa mengerti apa maksud dari orang ini post di social media , namun jika post itu tentang sara , tentang kesombongan , kebaikan yang diumbar umbar , itu justru adalah hal yang membuat orang lain benci pada diri kita dan menyebabkan berhenti mengikuti anda ... 

2. Update Status Alay / Nama Social Media Alay
Mungkin dari beberapa kalian banyak yang menggunakan status alay atau nama alay untuk menarik perhatian dari lawan jenis , namun kebanyakan setengah lebih dari pengguna social media membenci hal ini ,, mereka mengira ini adalah hal yang tidak penting mereka justru menggunakan nama aslinya agar bisa dikenal atau mudah untuk mencari namanya di social media . Banyak sekarang pemuda yang menggunakan nama nama alay atau sering sekali update status alay , mungkin di tata aturan social media seperti facebook tidak melanggar penggunaan nama dan status alay namun ini justru dimata orang lain terlihat agak aneh dan membingungkan ..

3. Suka Menyebarkan Berita Hoax 
Menyebar berita hoax ?? mungkin sih bagi kalian berita yang kalian anggap benar itu bisa saja bernilai hoax dimata orang lain , contoh saja berita tentang kiamat . Hah kiamat ? sudah banyak berita yang muncul bahwa kiamat terjadi sebentar lagi , namun apa sampai saat ini belum juga terjadi kiamat , karena kalian tidak bisa memprediksi kapan kiamat akan terjadi karena ini adalah rahasia sang pencipta , jangan pernah sesekali anda mencoba untuk share atau berbagi tentang berita berita hoax apa lagi yang mengenai tentang politik , anda bisa menjadi sasaran bully oleh para netizen .. jadi pintar pintarlah kalian memilah berita berita yang asli dan benar .
Baca Juga : Tips Berinternet Aman dan Sehat
4. Terlalu Sering Mengumbar Masalah Di Social Media 
Ini juga salah satu faktor yang membuat orang benci terhadap anda , karena sering kali anda mengumbar masalah anda di social media seperti facebook instagram dan twitter , mengumbar masalah bukanlah salah satu jalan untuk menyelesaikan masalah anda namun malah justru membuat masalah menjadi besar karena masalah sudah tersebar ,. jadi berhati hatilah dalam membuat postingan di dunia maya karena beresiko sangat besar ....

Ini adalah sedikit ketikan dari admin ketjik mungkin jika ada salah kata atau salah tentang sesuatu tolong dimaafkan karena admin ketjik jauh dari sempurna ..
Jika ada saran dan masukan bisa comment atau personal contact
terimakasih sudah berkunjung :)
Like Comment Share 

No comments:

Post a Comment