Saturday, January 14, 2017

Aku Kehilanganmu

Aku Kehilanganmu 


Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu.
dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada disampingmu. Tetapi , pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku terasa ada didekatmu.
Karena aku telah berada di dihatimu untuk selamanya. Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu.
Mata indah dengannya aku biasa melihat keindahan cinta,mata indah yang dahulu adalah milikku,kini semuanya terasa hilang ,jauh meninggalkanku ,kehidupan terasa kosong tanpa kehadiranmu. Cinta..hati..rinduku adalah milikmu. Cintamu tak akan pernah membebaskanku.
Bagaimana mungkin aku aku terbang mencari cinta lain ?saat sayap-sayapku patah karenamu. Cintamu akan tetap bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga Tuhan menyatukan kita lagi. Semua kenangan indah selalu tersimpan rapi dalam hatiku. Betapa pun hati telah terpikat pada sosok ternag pada kegelapan yang telah menghidupkan sinar redupkku.
Namun,tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya,aku tak bisa menemukan cinta lain selain cintamu. Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam yang mengekal kesunyian ,kesendirian dan kesedihan. Kini aku kehilanganmu... Bayangan senyummu yang selalu muncul dalam benakku. Kau terindah dari yang indah.

Artikel Ini Admin Ketjik dapatkan dari salah satu pengikut blog ini :) Terimakasih sudah menyumbang 1 artikel yang sangat menyentuh hati ini :D
Source : Rizka Al

No comments:

Post a Comment