Thursday, January 12, 2017

Surat Kecil Untuk Tuhan


Dear God ......
Tuhan ... Jika boleh bertanya sesuatu apakah yang harus ku lakukan untuk menyenangkan namaMu
Hari hari ku sangatlah berharga setiap jam menit dan detik ini kuhargai , karena aku tau nafas didunia ini sangalah mahal harganya , Aku ingin merasakan kebahagian tanpa ada masalah sedikitpun .
Tuhan .... Jika boleh tau jadi apakah aku esok ? aku tidak memikirkan masa depanku , sebab masa depan bukan untuk dipikirkan namun untuk dijalani . Tuhan .... aku hanya lah seorang laki laki kecil , aku adalah biji matamu ...aku datang kepada setiap malam saat aku hendak menutupkan mataku untuk tidur , bukan untuk meminta sesuatu namun untuk mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah ku dapatkan semuanya pada hari ini .... aku ingin melupakan semuanya apa masalah yang ada dalam hidupku .... Terimakasih TUHAN :)

Admin Ketjik
Yoris Rus Adiputra

No comments:

Post a Comment