Saturday, January 14, 2017

Semua Tentang Pertama Kali Didunia

Nah kembali lagi sama admin ketjik , kali ini admin ketjik mau bahas apa aja semua tentang yang pertama kali didunia ... kira kira apa saja yaa ? yuuk langsung simak saja :)

1. Video Yang Diunggah Di Youtube Pertama Kali 

Me at the zoo
Video yang diunggah oleh salah satu pengguna youtube ini adalah video pertama kali yang diunggah di youtube pada tahun 2005 tepatnya tanggal 23 april , Dalam video tersebut seorang pemuda berdiri dikerumunan gajah di kebun binatang san diego , dan sampai sekarang video ini sudah ditonton lebih dari 14 juta penonton itu waktu 2014 lalu . bagaimana komentar anda tentang ini ?? .. 

2. Kamera Pertama Kali Di Dunia 
Kamera pertama di dunia 
Berikut adalah penampakan dari foto kamera pertama kali didunia , mungkin agak aneh sedikit karena siapa yang memfoto ini ? namun di google sudah ada penjelasan mengenai ini . Penemu dan pencetus prinsip kerja kamera pertama adalah seorang sain legendaris tokoh Muslim yang bernama ibnu al-haitman . pada saat akhir abad ke-10 M , belau telah berhasil membuat sebuah kamera obscura pertama kali didunia . source : google.com

3. Windows Pertama Kali Di Dunia 

Windows 1.0
Berikut adalah penampilan dari windows 1.0 , windows ini merupakan windows pertama kali didunia , mungkin sekarang sudah tidak ada pengguna atau user yang menggunakan windows ini namun admin masih senang melihat tampilan ini , bahkan di virtual box admin sudah terinstall windows 1.0 ini . Penasaran bagaimana cara installnya ??
Baca Juga : Tutorial Install Windows 1.0 Di Virtual Box 

4. Harddisk Pertama Kali Didunia 

Harddisk pertama kali 
Ini adalah foto dari harddisk pertama kali didunia , harddisk ini berukuran sangat besar dengan berat 500 kg namun hanya memiliki kapasitas sebesar 5mb , harddisk ini biasa disewakan di perusahaan dengan harga sewa 5000$ per bulannya kalian bisa mikir kan sekarang 5mb dapet apa ? nah inilah sejarah perkembangan harddisk pertama kali sebelum adanya harddisk yang berukuran 2 tb . sekarang punya harddisk 150 gb aja masih ngeluh minta yang 500 gb hahaha ..

5. Website Pertama Kali Didunia 

Website Pertama Kali Didunia 
Ini mungkin agaklah aneh namun hebat , berikut adalah penampakan dari website pertama kali didunia , kalian sampai saat ini masih bisa mengaksesnya di www.info.cern.ch , dan kalian juga bisa mengakses melihat lihat dari website pertama kali didunia ini , mungkin website ini belum menggunakan domain sendiri namun masih menggunakan subdomain . belum tau pasti kenapa website pertama kali ini menggunakan sub domain , tapi bagaimana komentar anda tentang ini ??


dan inilah beberapa daftar semua tentang pertama kali didunia ,, ada request tentang ini ? silahkan komentar atau personal contact . terimakasih sudah berkunjung :) 
Like Comment Share 

No comments:

Post a Comment