Wednesday, February 1, 2017

Yang Terlupakan

Yang Terlupakan


Sekian lama kupendam rasa ini , terasa sulit bagiku untuk mengungkapkanya . Aku yang dulu terlalu sering kau sapa , yang dulu terlalu sering kau ajak bergurau . namun sekarang apa ? Kenangan ?? 
Begitu sulit hari hariku waktu dulu mendapatkanmu , begitu banyak perjuangan yang kita perjuangkan bersama ., hari demi hari kita lalui bersama ,bukan maksudku mengungkit ini kembali namun hal ini masih mengganjal di hatiku . 
Aku memang tidak sepintar seperti mereka , aku tak setampan wajahnya , aku hanya orang biasa yang hari hariku hanya didepan komputer hinggal mataku lelah dan badanku kusut , secangkir kopi dan coklat panaslah yang menemani hari hari ku , pernah sekali kutuliskan surat untuk Tuhan , itu adalah salah satu ungkapan isi dari hatiku . Bukan bermaksud apa apa , namun aku merasa dilupakan di kehidupan nyata , aku sudah merasa tidak dianggap lagi , namun di duniaku yang seperti ini aku merasa dianggap bahwa aku sangat berguna .. 



Aku memang bukan siapa siapa bagi mereka namun tolong hargai perjuangan ku ini , aku selalu membantunya waktu kesusahan tetapi dimana mereka saat aku kesusahan ? .. 
Aku tidak membutuhkan keadilan , aku hanya butuh rasa dihargai . kenapa aku lebih suka menyendiri ? waktu aku menyendiri aku hanya ditemani oleh layar kecil , sebuah keyboard dan mouse kecil ditanganku , aku bersendau gurau diduniaku sendiri , aku bisa mulai tertawa sendiri mulai tersenyum dan meninggalkan rasa sedihku ,. tetapi saat hari mulai larut malam aku mulai melupakan itu semua ,. aku mulai sujud berdoa kepada Tuhan , terimakasih Tuhan kau berikan ini semua kepadaku :) kuharap hari hari ku lebih baik dari pada hari ini ,.
Merasa Dilupakan , dan menjadi Yang Terlupakan .

Putri 

No comments:

Post a Comment