Thursday, October 20, 2016

Alasan Yang Membuat Pembaca Blogmu Sepi

Hai Sobat Blogger ... kembali lagi dengan admin ketjik hari ini , mungkin ane sudah gk upload beberapa waktu , karena lagi mikir kebanyakan tugas sekolah :'v
kali ini ane sempet sempetin buat ngeblog

Apa sih Yang membuat viewers / pembaca di blog mu sepi ??
inilah alasan nya :


1. Niche Blog Kurang Diminati 

Anda Membangun blog dengan hobi anda kan pastinya ? ya . jika ya apakah hobi anda itu diminati banyak orang ?? . misal saja anda sekolah di jurusan TKJ (teknik komputer dan jaringan) pastinya blog anda membahas semua tentang komputer ,, nah tapi bagi seseorang yang mencintai ilmu ipa akan lebih suka membahas ilmu Ipanya kebanding ilmu komputer . maka dari itu anda harus mempunya beberapa blog yang membahas tentang semua artikel . Artikel yang menarik juga bisa meningkatkan viewers / pembaca blog agan .

2. Konten Belum Nomor 1 Di Beberapa Search Engine 

mungkin beberapa artikel agan sudah ada yang page one di google atau search engine lainya .. namun beberapa post agan tanpa agan ketahui blom page one di google . bagaimana cara membuat post blog menjadi page one di google ?? . akan ada tutorial berikutnya di post selanjutnya . Yang perlu anda lakukan untuk measalah ini adalah mempertajam ilmu SEO lagi . Dalam belajar SEO anda harus bersabar dan secara perlahan , karena belajara seo tidak semudah saat anda membuat blog, memilih template , dan menentukan nama blog .

3. Kurangnya Optimasi Terhadap Blog 

Jika bicara dengan optimasi , pasti berhubungan dengan SEO , seperti yang admin ketjik katakan diatas, Anda bisa belajar dari blog master-master yang sudah terhampar dimesin pencarian . tapi bukan SEO saja yang dimaksud optimasi . mendaftarkan blog ke search engine juga penting . bahkan menentukan waktu promosi juga di sebut optimasi.

Itulah alasan mengapa pengunjung blog anda menurun .
sekian info dari admin ketjik . Terimakasih

No comments:

Post a Comment