Friday, October 28, 2016

TIPS CERDIK ALEXA DAN PAGE RANK


Satu pengalaman yang mister lewati asyiknya berblogging ria , setelah postingan terdahulu tentang merapingkan Alexa , dan juga tips keberhasilan blogger. Yaitu merampingkan Alexa , pengalaman ini mister dapetin setelah mengikuti sebuah kontes , (wah kontes :'v gaya) 

Ketika mengunjungi blog tersebut, mempunya alexa 1 juta sekian , tetapi setelah beberapa saat menjelang pengumuman kira lalu lintas semakin gencar , dan pada saat tulisan ini sudah menjadi sekitar 300 ribu sekian , mantap ga tuhh ?? :D ,. Apakah juga bisa mempengaruhi page rank ?? 
mungkin bisa mungkin tidak , karena apa ?? dari sekian peserta (200 lebih yang mengikuti kontes ini) menanamkan link si pembuat kontes , wah asyik juga yah . dan lebih pinternya lagi m seperti kontes fiksi mini di atas untuk lebih merampingkan lagi , ternyata pengumuman pemenang ditunda wwkwkwk , dengan alasan kesibukan juri utama ( wah wah ) apa gk akan mendatangkan trafic lagi ?? ya itulah sedikit tips yang bisa dibilang pengalaman aja sih , Atau mungkin jika anda ada kelebihan dana bisa mengadakan kontes yang lebih besar , seperti kontes SEO kontes Komentar terbaik dan lain sebagainya 


No comments:

Post a Comment