Monday, October 31, 2016

Apa Aja Sih Serunya Nge-Blog ??

yuhuu balik lagi dengan admin ketjik , udah beberapa hari gk update akhirnya ada waktu luang untuk update .
Admin ketjik disini mau bahas tentang apa sih serunya nge blog ??
oke langsung simak saja

1. Bisa Mencurahkan Curhatan Hati
- Nah biasanya bagi blogger yang sering galau , biasanya dicurahkan lewat tulisan . Nah tulisan yang cocok itu ya di blog . kayak buat cerita sedih , galau . atau membuat pusii lalu di share / dibagikan ke temen temen mereka . banyak sekarang blog yang berisi tentang cerita dan puisi tentang cinta , ntah itu sang blogger lagi ada masalah sama pacarnya atau barusan putuss uppps . tapi ini memang benar .

2. Bisa Untuk Mencari Kesibukan
- Nah kalo yang satu ini cocok sama admin ketjik , karena apa ? Nge blog juga bisa menambah kesibukan kita di sela sela jam istirahat kita , mungkin saat kita istirahat kita gk bisa tidur atau malahan tambah suwung jika sendirian . nah cocok nih kalo ngeblog , share tentang tips atau apa ..

3. Bisa Mendapatkan Banyak Teman Baru
- Nah admin ketjik udah dapet beberapa teman baru dari blog , temen temen ini bisa didapat dari blog walking atau jalan jalan ke blog orang lain untuk berkenalan . Banyak blogger yang sering bertukar pikiran dan bertukar pendapat , bisa itu tentang niche atau template nya .

4. Bisa Menambah Wawasan
- Kalo yang satu ini pasti bagi banyak orang mungkin sudah tau , tapi kalangan remaja seperti admin ketjik banyak yang belom mengetahuinya , dikira orang alah gk penting ngeblog buang buang waktu , padahal banyak pengetahuan yang ada didalam blog , mulai dari belajar coding , ganti template , pasang iklan dan lain sebagainya .

5. Bisa Mendapatkan Uang
- Nah ini yang dicari para blogger untuk mendapatkan uang , mungkin bagi mahasiswa yang sudah kuliah dia mencari kesibukan dan mencari tambahan uang untuk jajan adalah dengan cara Nge- Blog , nah cara untuk dapetin uang bisa agan dapatkan dari berbagai macam layanan iklan .

sekian informasi dari admin ketjik semoga bermanfaat :D

No comments:

Post a Comment