Monday, March 6, 2017

Cara Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale

Cara Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale

legendary chest clash royale

Setelah memposting tentang makanan dan artikel artikel lainya , Kali ini admin ketjik akan memposting tentang Cara Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale . Emang bagaimana sih Cara Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale . Trick tentang Cara Mendapatkan Legendary Chest ini akan admin share di dalam postingan artikel ini . 

Setelah banyak cara dan trick tentang Cara Mendapatkan Super Magical Chest , Kali ini admin akan membagikan tentang Cara Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale .

Yang harus dipersiapkan pertama kali adalah handphone dan jaringan internet , dengan menggunakan jaringan internet atau kuota data , anda akan bisa bermain game clash royale yang berbasis online ini .

Banyak cara dan banyak trik yang membahas tentang Misteri Legendary Chest ini .
Permainan strategi ini cukup menarik untuk dimainkan , dan cara mainnya juga cukup mudah hanya bertahan dan menyerang .

Baca Juga :  Tips Bermain Clash Royale
Cara yang admin ketjik gunakan ini tidaklah begitu sulit , hanya memerlukan kesabaran yang ekstra . Berikut Cara Mendapatkan Legendary Chest Di Clash Royale .

1. Pastikan Slot Chest Kalian Kosong Semua 
2. Buka Semua Chest Yang ada dan Free Chest 
3. Usahakan setiap battle menghancurkan semua menara , mulai dari menara kiri ke menara kanan lalu menara tengah dan mendapatkan 3 mahkota 
4. lakukan ini secara terus menerus hingga mendapatkan legendary chest 
5. Jika gagal baca peraturan pertama , Slot Chest Harus Kosong 

Cara ini tidak 100 % bisa karena ini hanya berasal dari pengalaman admin , Untuk memastikan Bagaimana Cara Mendapatkan Legendary Chest ini hanya memerlukan kesabaran . Untuk tips bermain clash royale admin sudah pernah membahas di artikel sebelumnya . Tidak ada tips atau trik yang benar benar 100 % bekerja . Hanya tingkat ke hokian anda yang menentukan . Jika ada yang menggunakan trik ini bekerja tolong tinggalkan komentar dan jangan lupa untuk share atau berbagi ke teman teman sesama clasher . 

Jangan lupa untuk bergabung ke clan admin , Indo Tkj Royale .
Happy Clasher , Clash Royale Mania. 

Putri 

No comments:

Post a Comment