Saturday, March 4, 2017

Kesan Pertama Menggunakan Domain TLD Dot Com

Kesan Pertama Menggunakan Domain TLD Dot Com

Mungkin ini menjadi kali pertamanya admin menggunakan domain dot com untuk blog admin ketjik , Kesan pertama dari admin adalah sangat senang karena sekarang sudah bisa menggunakan domain TLD tidak memakai subdomain blogspot lagi . Domain ini admin ketjik dapatkan secara gratis , Intip caranya yuuk untuk dapetin Domain Dot Com Gratis .

1. Sangat Senang 

Menggunakan domain dot com pada blog menjadi salah satu kebanggaan para blogger , karena bisa memamerkan bahwa dia sekarang sudah mempunya Domain TLD , Teman teman blog saya yang sudah mempunya domain tld adalah :
IDLibra.com
Menjadi kebanggan tersendiri karena kita sudah bisa menggunakan domain kita sendiri . 

2. Bingung Memikirkan Biaya Perpanjangan 

Nah kalo yang ini admin masih bingung cara perpanjangnya , karena penghasilan dari blog masih seret :v jadi admin bingung bagaimana 1 tahun kedepan cara memperpanjangnya karena harganya juga cukup mahal . kalo tidak membayar billing tidak bisa melanjutkan transfer domain , rencana admin pengen beli domain dot id , tapi karena masih ada promo ya jadi admin ambil promo ini dulu . Mungkin nanti tahun depan bisa ganti dengan domain dot ID Aamiin :) 

Ini lah Artikel Kesan Pertama Menggunakan Domain TLD Dot Com yang admin buat , semoga kalian bisa cepet nyusul nikah , upps cepet nyusul punya domain tld maksudnya :)

Putri

No comments:

Post a Comment