Tuesday, March 7, 2017

Ghost Writer

Ghost Writer

ghost writer

Ketemu lagi dengan admin ketjik , setelah seharian melalui hari hari yang menyenangkan. Bagaimana kabar dari para pembaca admin , Mulai kemaren admin kaget karena pembaca dari admin melambung banyak , mungkin karena admin sering menulis artikel baru . 

Di kali ini admin tidak mau membahas tentang trick atau yang lainya tetapi ingin membahas tentang Ghost Writer , Dari kebanyakan kita mungkin tidak asing dengan yang namanya Ghost Writer atau biasa disebut penulis hantu . Haa ? Penulis hantu serem dong jadinya :v , bukan itu yang dimaksud . Ghost Writer adalah penulis yang tidak diketahui identitasnya , atau bisa juga disebut penulis artikel hantu yang menulis tapi tidak diketahui siapa yang menulis .

Ghost Writer ini sering kita jumpai di berbagai artikel di sosial media , Dia adalah orang yang sering menawarkan dirinya untuk menulis . Namun untuk kualitas tulisan mereka sangat bagus dan tingakat SEO bisa dibandingkan dengan tulisan tangan kita sendiri .

Mereka memilih menjadi Ghost Writer karena bisa menghasilkan uang , Menjual dirinya dengan cara menulis mulai dari 10 ribu per 300 kata dan 20 ribu per 500 kata . Ini adalah hal yang sangat baik untuk melakukan bisnis . 

Salah satu contoh dari Ghost Writer adalah Saat kamu menjual tulisanmu ke blog atau ke website orang lain . Belajar menulis diinternet memang tidak sulit namun untuk menguasai teknik SEO sangat sulit karena SEO sekarang masih menjadi misteri . 

Menjadi penulis yang menghasilkan uang juga bisa didapatkan melalui website website besar contoh nya adalah UC NEWS dan BABE , Dengan menulis artikel disana kalian akan dibayar per artikel mulai dari 50 - 100 ribu tergantung dari berapa pembaca yang membaca artikel kalian . Dengan menulis ini kita bisa menambah uang saku kita dan sedikit meringankan beban orang tua karena kita sudah bisa menghasilkan uang sendiri dari internet . Bukan dengan memelihara babi kita bisa kaya , Internet itu luas jadi manfaatkan ladang yang ada . 

Inilah Pembahasan mengenai Ghost Writer , Jika kalian masih bingung mengenai Ghost Writer bisa tinggalakan Komentar atau Bisa Hubungi Admin . 

Putri

No comments:

Post a Comment