Saturday, March 4, 2017

Jangan Lupa Senyum Hari Ini

Jangan Lupa Senyum Hari Ini

smile

Selamat hari minggu buat kamu pujaan hatiku :) , Jangan Lupa Senyum Hari Ini . 
Senyum manis yang keluar dari bibirmu bisa mengalihkan sementara duniaku , hari hari yang telah kau lewatkan bersama mimpi mimpi mu harus kau capai suatu saat . Sesaat setelah lelah beberapa hari bekerja , tiba waktu ini hari minggu , hari libur untuk kita beristirahat . Bersenang senang bersama keluarga , teman , dan sahabat. 

Untuk mengawali hari hari mu jangan lupa dibuka oleh doa , berterimakasih kepada Tuhan karena pada kesempatan yang indah ini kita masih diberi nafas kehidupan , sebab oksigen harganya mahal. Jangan lupa juga untuk membagikan senyuman manismu di hari ini kepada orang orang lain yang susah untuk bersenyum . 
Baca Juga : Hidup Seperti Lilin
Kehidupan setiap orang pastinya berbeda , ada yang bahagia sedih tertawa menangis bahkan terluka , Orang orang yang masuk kedalam kategori yang tidak baik pasti hidupnya tidak akan ada kebahagiaan dalam hidup . Susah sekali untuk senyum di hari hari biasa , banyak masalah yang terjadi banyak juga bencana dalam hidupnya . Cobalah untuk memberikan senyum kepada mereka , jangan malu dan jangan ragu sebab memberikan senyum kepada orang lain sama saja engkau memberikan kebahagian kepada mereka .

Untuk menjalani hari hari mu di hari minggu ini jangan lupa untuk selalu tetap menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi , Tetap berhati hati dalam berkendara , Tetap berhati hati dalam menjalani rintangan hidup ini . Hidup ini Indah Seperti layaknya lilin yang selalu menerangi sesuatu di dalam kegelapan . 

No comments:

Post a Comment