Sunday, March 5, 2017

Nasi Goreng Padang Bangjo, Lezat dan Tiada Duanya

Nasi Goreng Padang Bangjo, Lezat dan tiada duanya

Nasi Goreng Padang ? Mungkin kalian masih pertama kali mendengar kata ini  . Emang ada Nasi Goreng Padang Bangjo ? Atau mungkin nasi goreng yang di masak di padang ? ehhmm Bukan bukan , Sebenarnya ini adalah Nasi Goreng yang dibumbui dengan bumbu masakan padang yang dimasak oleh bangjo . Admin ingin sedikit bercerita tentang Nasi Goreng Padang ini .

Salah satu Tempat Kuliner Di Semarang yang menurut admin cukup enak ini , Masakan Nasi Goreng Padang ini sangat unik , dari Cita Rasa Nasi Goreng Padang , sampai cara pembuatanya .


Penemu Nasi Goreng Padang ini adalah Bang Jo , Sedikit tentang Sejarah Penemuan Nasi Goreng Bangjo .

Pada waktu Bang Jo sedang kedapur ingin membuatkan nasi goreng anaknya , Karena anaknya minta nasi goreng , tapi di dapur tidak ada bumbu nasi goreng , yang ada hanyalah bumbu masakan nasi padang . Dengan banyak akal dan cara akhirnya bumbu masakan padang itu diracik dengan sedemikian rupa hingga dapat bercampur dengan nasi putih , dan jadilah Nasi Goreng Padang Bangjo , Lezat dan Tiada Duanya .


Nasi Goreng Padang Bangjo, Lezat dan tiada duanya

Letak Warung makan Nasi Goreng Padang Bangjo ini sangat strategis karena dekat dengan semarang kota . Warung makan ini terletak di Jalan Hasanudin i8 Semarang . Dengan letak yang sangat strategis ini kalian bisa mengunjunginya dengan mudah , Jika dari arah tugu muda hanya menempuh jarak 1,5 km dengan waktu 5 menit jika anda berkendara dengan sepeda motor . Jika dari arah simpang lima hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit , dengan jarak tempuh 3 km .

Letak warung Nasi Goreng Padang Bangjo ini juga dekat dengan stasiun poncol , Jika kalian para wisatawan dari luar kota semarang ingin merasakan kuliner semarang bisa kunjungi Nasi Goreng Padang Bangjo ini , hanya 550m dari stasiun poncol .


Tempat kuliner ini menyediakan berbagai macam menu rasa yang harganya relatif murah. Dari masakan lokal hingga masakan luar negeri juga ada , Salah satu masakan yang paling enak di tempat ini adalah Nasi Goreng Padang , Ya menu ini menjadi salah satu ciri khas dari tempat kuliner ini , Tempat Kuliner Di Semarang ini menyediakan berbagai varian cita rasa dan topping yang disediakan .


Hanya dengan 10 ribu rupiah kalian bisa merasakan masakan Nasi Goreng Padang yang lezat ini , Dengan 10 ribu rupiah anda bisa mendapatkan tambahan Telur , Keju , Pete , Babat , Ayam , Ati Ampela , Sosis dan Vegetarian . Untuk harga yang lainya kalian bisa mengunjungi situs resmi dari Nasi Goreng Padang Bangjo .

Bagaimana ? Cukup nikmat kan dengan harga yang murah .


Nasi Goreng Padang Bangjo, Lezat dan tiada duanya


Nasi Goreng Padang Bangjo mempunyai ciri khas rasa sendiri , Kuliner Di Semarang ini sangat diminati oleh banyak pemuda disemarang khusunya untuk anak anak sekolah , karena harganya yang sangat murah dan rasanya juga enak .


Di Nasi Goreng Padang Bangjo ini juga menyediakan masakan Nasi Goreng Arab yang dilengkapi dengan lauk daging kambing dan kurma , dijadikan satu dengan nasi . Ditambahi dengan kismis diatasnya sebagai topping atau pelengkap makanan , Memang terlihat cukup aneh namun rasa nasi goreng yang ini sangatlah nikmat .


Tak kalah lezatnya dari Nasi Goreng Arab , Ternyata Nasi Goreng Padang Bangjo juga menyediakan menu Nasi Goreng Thailand , nasi goreng yang ini dilengkapi dengan udang, nanas, dan telur dadar khas dari tempat kuliner ini .

Dengan rasa khas yang lezat dan sedikit kecut dari varian nanas , lezatnya meresap hingga ke lidah yang rasanya bakal nagih dan pengen tetep makan .

Walaupun nasi goreng ini dilengkapi dengan berbagai varian lauk yang banyak , namun harganya tetap masih murah , Harga dari Nasi Goreng Thailand adalah 15000 harga yang sangat pas di kantong .


Untuk kalian yang masih penasaran dengan Nasi Goreng Padang Bangjo , ayo tunggu apa lagi kunjungi langsung dan rasakan kelezatannya .

Untuk yang ingin datang namun masih belum tau betul tempat Kuliner Semarang ini hubungi Admin , Kita bisa makan bareng disana .

Putri

No comments:

Post a Comment