Tuesday, February 21, 2017

Hal Yang Sulit Dipahami

Hal Yang Sulit Dipahami


Didunia ini pasti banyak hal yang manusia lakukan , Mulai dari aktivitas aktif maupun pasif , dari aktivitas dunia maya maupun dunia nyata . Kebanyakan dari hal tersebut masih bisa dipahami oleh manusia , tetapi di artikel kali ini admin akan bahas mengenai beberapa Hal Yang Sulit Dipahami . Diantara beberapa hal yang mudah dipahami pasti ada salah satu Hal Yang Sulit Untuk Dipahami , Mulai dari bahasa perilaku hingga hal hal aneh . Berikut adalah beberapa Hal Yang Sulit Dipahami . 

1. Wanita 


Wanita ? Kenapa wanita sulit untuk dipahami ? , Kebanyakan dari beberapa pria menyebut wanita lah hal yang paling sulit untuk dipahami . Banyak wanita Sering menyebut semua laki laki itu sama saja ketika ia sedang patah hati , terdiam sebentar admin langsung berfikir , Berarti mirip sama artis juga dong :v . Wanita memanglah Hal Yang Sulit Dipahami , Kebanyakan dari wanita memang butuh kasih sayang atau perhatian yang penuh , Salah sedikit di katain ga peka , saat ditanya kenapa balesnya ga papa . Penyebab inilah yang menyebut wanita sulit untuk dipahami . Sesulit apa itu rumus fisika lebih sulit kode rumus wanita . 

2. SEO 



SEO , ya kali ini kita bahas mengenai seo lagi . Admin Ketjik sering membahas SEO dibeberapa artikel admin , SEO juga menjadi salah satu Hal Yang Sulit Dipahami , Banyak pakar atau ahli blog yang belum mengetahui jelas tentang SEO , Ilmu ini masih sangat sulit untuk dipelajari , bahkan bagi kalangan blogger , para blogger sering menggeluti SEO , mempelajari dan memperdalam ilmu SEO . SEO adalah serangkaian upaya yang dilakukan oleh seorang webmaster pada sebuah website yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas sebuah halaman website menjadi lebih baik di mesin pencari, terutama Google. Banyak Trik mengenai SEO namun masih saja belum 100 % , Ini yang membuat ilmu SEO itu Sulit untuk dipahami . Ada beberapa perusahaan menjual mahal tentang SEO , Dimulai dari 1 jt Hingga 12 Jt , Mungkin ini yang membuat ilmu SEO itu sulit . Hanya ada beberapa orang yang mengetahui tentang ilmu ini , walaupun sudah banyak plugin tentang SEO namun tetap saja sulit . 
Baca Juga : Cara Belajar Seo 
3. Coding 



Coding , Ya ini juga merupakan salah satu dari Hal Yang Sulit Dipahami , Mungkin dari beberapa programmer menyebut coding itu mudah , karena mereka sudah memahami beberapa bahasa . Namun bagi kita menyebut coding itu sulit karena kita masih belajar , Bahasa pertama yang admin ketjik pelajari adalah bahasa HTML , menurut admin itu juga masih menjadi bahasa yang sulit untuk dipahami namun jika kita mempelajari lebih dalam pasti juga akan terasa mudah . Beberapa bahasa yang sulit dipahami dalam dunia coding menurut admin adalah bahasa C , C++ , Java , Python . 

4. Jujur 


Jujur , Merupakan salah satu sifat dari manusia yang sulit untuk dipahami , memahami antara orang itu jujur atau berbohong . Banyak orang mengatakan jujur ajur , namun bagi admin jujur adalah salah satu sifat yang baik namun sulit untuk dikeluarkan , kebanyakan dari beberapa hal jujur adalah hal yang sulit , karena berbohong lebih menghasilkan buah tetapi kebohongan itu akan menghancurkan anda . Sekecil apapun itu anda berbohong itu bisa menghancurkan anda selamanya . Saat kita dalam keadaan tersesak kita pasti akan berbohong untuk menutupi kesalahan kita , sebab dari itulah jujur adalah salah satu hal yang sulit dipahami .

Sekian artikel dari admin ketjik , Jika ada salah kata mohon dimaafkan , hanya komentar dari pembaca yang bisa membangun admin . Just Blogger As You Are ......

Putri

No comments:

Post a Comment