Wednesday, September 21, 2016

Apa Sih Yang Membuat Pengunjung Blog Anda Ramai ?

nah kali ini saya akan share tentang sedikit tips untuk para blogger .
Apa sih yang biasanya membuat para pembaca blog menambah dan betah di blog anda ??
berikut tips dari saya ..

1. Buatlah artikel yang menarik , artikel menarik tiap harinya membuat para pembaca menjadi minat untuk membaca post anda setiap hari . apa lagi jika anda update post tiap harinya .

2. Jangan terlalu banyak iklan . nah tips ini mungkin jarang digunakan , karena sebagian besar blogger mendapatkan penghasilan dari klik pembaca. Membuat iklan banyak banyak akan menghalangi post apa lagi yang membuat menutupi pembaca . ini yang membuat pembaca tidak betah untuk hinggap di blog anda dan membaca post anda .

3. Jangan terlalu sering menggunakan direct link , memang sebagian besar blogger menggunakan direct link download untuk memperoleh uang , nah tips yang ini mungkin sedikit aneh , kebanyak pembaca tidak suka kalo dia mau download dari blog tapi banyak direct link . Cukup taruh 1x direct link saja .

4. Jawab setiap komentar pengunjung . sering sering juga anda mengawasi blog anda , jika ada pengunjung comment langsung saja anda respond , ini akan membuat pengunjung menjadi betah karena bisa langsung berinteraksi dengan admin blog . apa lagi jika sang pengunjung mengajukan pertanyaan , sebisa mungkin anda menjawabnya .

5. Sering sering menyebarkan ke grup sosial media , nah mungkin ini salah satu trik untuk blogger menaikan pembaca blog, anda cukup share saja di grup grup facebook yang tersedia . sudah di bahas di post sebelumnya juga tentang cara meningkatkan traffic blog .

oke sekian tips dari saya , mungkin memang sedikit tapi juga bermanfaat bagi anda . jangan lupa tinggalkan jejak dan komentar :D
terimakasih .

No comments:

Post a Comment