Friday, September 16, 2016

Secarik Surat Untuk Tuhan


Mungkin ini bukan kisah tentang seseorang yang kehilangan , tetapi ini sebuh surat kecil yang ku tulis untuk Tuhan :'D .


Terimakasih Tuhan Engkau sudah memberiku hidup hingga saat ini , kau masih memberiku nafas yang bisa kuhirup hingga saat ini . 
dan mungkin suatu saat nanti aku akan kehilangan ini semua . 
aku datang didunia tidak membawa apa apa , dan aku kembali ke pangkuan-Mu juga tidak membawa apa apa , aku hanya mempunyai hati sebagai hamba . 
bimbinglah aku menjadi muridmu yang baik yang mengerti tentang firmanmu . 
mungkin surat ini cukup singkat . 
aku tiap hari berdoa kepadamu bukan untuk meminta apapun , tetapi aku datang untuk mengucapkan terimakasih untuk apa yang sudah aku dapatkan hari ini . 
Terimakasih Tuhan Engkau sudah mengirimkan aku didunia ini dengan melalui malaikatMu tanpa sayap , dia yang menyayangiku setiap hari dia yang membimbing aku , dia juga yang mengajariku bagaimana cara berinteraksi dengan mu melalui doa . 

Terima kasih tuhan.
Memberikan ku kebahagian yang tidak pernah aku minta secara berlebihan.
Membiarkan kebahagian itu datang dengan caranya yang unik.
Sehingga aku tidak akan pernah lupa dengan kuasamu.

Iya, aku sedang menangis.
Aku terharu.
Terharu karena aku mencintaimu.

Aku Bersyukur ya Tuhan ....

Terima kasih
Surat Dari Hambamu :D 

No comments:

Post a Comment