Monday, February 13, 2017

Cara Belajar Seo


SEO


ketemu lagi dengan admin ketjik , di pembahasan kali ini admin akan bahas lagi mengenai seo
Mungkin para blogger di sini sudah mengetahui apa sih itu seo ? , dan bagaimana cara menerapkan seo untuk pemula ? , pembahasan kali ini kita akan mencoba membahas mengenai cara belajar seo gratis .

Hal yang harus diperhatikan pertama kali dalam belajar seo adalah tentukan dulu yang mau dipelajari tentang seo apa ? seo wordpress , seo blog atau juga ada seo website

Namun pembahasan kali ini kita akan membahas tentang semuanya itu , mungkin admin ketjik juga belum terlalu paham tentang apa itu seo , namun admin sudah sedikit paham tentang cara belajar seo . Tentunya kalian semua para blogger ingin kan blognya menjadi page one di mesin pencarian , apa lagi di google . 

1. Tentukan dulu artikel yang dibuat 

Menentukan yang dibuat sebelum membuat artikel adalah hal yang sangat penting , memikirkan isi juga atau memikirkan pembahasanya , hal yang perlu diperhatikan juga adalah isi dari artikel harus sama dengan pembahasan blog sebelumnya kecuali sahabat blogger memiliki artikel yang ber niche gado gado . contoh saja artikel yang lain tentang teknologi jadi ikuti saja alurnya menjadi teknologi semua 

2. Memberi Foto , Bold , Italic , dan Underline di artikel  

Hal yang satu ini tidak kalah pentingnya dalam seo , mungkin ini masalah kecil namun jika tidak menambahkan salah satu dari itu mungkin artikel sahabat belum bisa dikatakan seo . seorang blogger pasti tidak melupakan ke 4 hal ini , 4 hal ini sangat berperan penting dalam hal seo , Namun kebanyakan dari blogger tidak mempedulikan ini . 

Baca Juga : Visitor Bukan Penghalang 

3. Menulis ulang Judul di Tengah Artikel 

Kenapa harus ditulis ulang judulnya di tengah artikel ? adakah alasanya ? . ya menulis ulang judul ditengah artikel dapat meningkatkan keywoard , Contoh saja kita sedang membahas tentang Cara Belajar Seo , baru saja kita menulis ulang judul di tengah artikel ini , ini adalah salah satu hal juga yang sangat penting . 

4. Jangan terlalu banyak menggunakan keywoard 



Ini juga salah satu hal yang harus diperhatikan juga , penulisan keywoard juga meningkat kan kualitas seo namun pada halnya terlalu banyak keywoard justru malah menurunkan bukan meningkatkan , yang terpenting adalah satu judul namun didalam artikel banyak sekali pembahasanya mengenai kewoard tersebut . 

5. Gunakan Font dan Ukuran Huruf yang mudah dibaca 

Hal ini juga tidak kalah penting untuk meningkatkan kualitas seo , pembaca mungkin bosan melihat ukuran dan tipe huruf yang digunakan itu itu saja , namun jika tulisan itu indah kata kata nya tertata rapi mungkin pembaca akan betah , pembaca blog hanya mementingkan isi dari pembahasan topik jadi jangan terlalu banyak cerita namun langsung saja masuk ke topik pembahasan .

6. Menggunakan Link in 

Menggunakan link in didalam blog juga meningkatkan kualitas seo , contoh saja kali ini membuat artikel dengan pembahasan topik seo , artikel ini juga membahas tentang blog , nah untuk link in nya kalian juga harus memilih pembahasan tentang blog .

Putri  

No comments:

Post a Comment