Wednesday, February 1, 2017

Doaku Untukmu

Doaku Untukmu


Setiap hari ku merasa sendiri , hari hari ku terisi dengan sebuah lagu dan sebuah ayat dari kitab suci ku , sebelum aku terjerumus kedalam dosa dunia aku selalu ingat Tuhan , aku berdoa kepadanya kiranya aku diberi pengampunan . Namun doa kali ini berbeda , doa ini untukmu seseorang yang jauh nan disana , setiap malam aku berdoa , waktu sebelum aku tertidur aku berkata kepada-Nya . Tuhan apakah dia layak menjadi milikku ? apakah dia bisa bersamaku selamanya ? apakah dia bisa menemani hari hari ku yang kelam ini menjadi hari hari yang bahagia ?? .
sepatah kata itu aku ucapkan setiap malam , aku berdoa agar dia bisa tetap terjaga tidak lepas dari ajaran Tuhan masih bisa mengendalikan dirinya , aku mendoakan agar kita bisa bersatu ,. 

Aku berdoa agar dia menjadi yang terbaik untuku untuk orang tua dan untuk orang lain , kiranya dia menjadi seseorang yang berharga dimata orang lain bisa membanggakan orang tua , tiap tiap kali aku berdoa selalu terselip namanya , diantara syafaat syafaat ku dan nama orang tuaku pasti ada namanya.
Mungkinkah aku yang salah mencintainya atau memang dia sudah tertakdir menjadi miliku ? bukan tempat yang memisahkan bukan waktu juga yang memisahkan , hanya maut yang dapat memisahkan cinta sejati ...
Setiap doaku aku selalu berkata , Tuhan Satukan Kami :) 

Putri 

No comments:

Post a Comment