Friday, February 3, 2017

Rindu

Rindu


Hari hari ku ini selalu diselimuti oleh kehadiranmu , hal hal yang tak mungkin bisa kulupakan . Sering kali aku berpikir untuk mendapatkanmu namun itu hanya hayalan ku saja , Pernah ku berdoa agar kamu bisa menjadi milikku namun semuanya itu sia sia , aku selalu berjuang dan terus berjuang namun itu semua tak ternilai di matamu . Rindu , aku selalu rindu kepadamu kepada hal hal lucumu , hanya bisa memandang mu dari kejauhan.


Tetesan derai air mata ku ini selalu menyelimuti ku setiap malam, wajah lucu mu selalu kukenang dalam pikiranmu . Habis sudah kesabaranku , aku mulai melepaskanmu secara perlahan , namun cara ini sangat menyakitkan , tapi bagaimana lagi ini salah satu caranya , Rindu kata yang ku ucapkan hari ini . aku rindu kepada mu :) 

Putri

No comments:

Post a Comment