Thursday, February 2, 2017

Hidup Adalah Perjuangan

Hidup Adalah Perjuangan


Hidup di era yang sangat modern ini kita perlu banyak berjuang , mulai dari perjuangan untuk bertahan hidup , perjuangan untuk makan , perjuangan untuk kesehatan dan perjuangan untuk lain lain . Pastikan juga jangan salah untuk memilih teman , banyak juga teman sekarang yang menjerumuskan kita kedalam hal hal yang tidak baik , mulai dari Rokok , Minuman Keras , Narkoba , Dll . 

Hidup di era seperti ini adalah hidup dijaman dimana kita dikendalikan oleh teknologi , bukanya salah harusnya kita yang mengendalikan teknologi , namun kali ini berbeda . Sekarang kita semua sudah dikendalikan oleh teknologi , contoh kecil saja , Kita bangun tidur setidaknya setelah kita berdoa dan cuci muka kita tidak luput dari handphone , ntah itu balas chat dari seseorang atau buat status di social media mereka .
mungkin kebanyakan dari kita hidup sudah tidak berjuang lagi semuanya serba instan contoh saja mencari uang , jaman dulu sih masih harus kerja keras banting tulang pulang keringetan , nah jaman sekarang ? tinggal chat sana sini dapet orderan masuk deh duitnya ke atm kita atau pulsa , tinggal kita cairin ke uang . Mungkin kebanyakan orang sudah menerapkan hal ini .

Baca Juga : Hal Yang Paling Dibenci Di Social Media 

Perjuangan seorang ibu adalah perjuangan yang sangat berharga , ibu bekerja keras demi menghidupi anaknya begitu pula ayah , namun sekarang banyak anak yang hanya bisa meminta saja namun tidak untuk berjuang . kebanyakan dari mereka bisa mencari uang sendiri untuk kebutuhan hidup , seperti inilah yang patut dicontoh . Masih bisa memikirkan bagaimana keadaan keluarganya , masih mampu memikir bahwa hidup itu adalah perjuangan ,


Salah satu contoh yang harus kita teladani adalah semut , hidup semut adalah hidup yang admin contoh setiap harinya . Semut selalu mencari makanan di musim panas untuk disimpan dan dimakan waktu musim dingin , ini adalah salah satu perjuangan semut untuk bertahan hidup , lantas bagaimanakah dengan kita ? .

Mungkin hidup ini memanglah suatu perjuangan , perjuangan yang harus kita perjuangkan untuk mendapatkan apa yang kita mau :)
Inilah artikel dari admin ketjik

Putri 




No comments:

Post a Comment