Friday, February 3, 2017

Suka Duka Seorang Blogger

Suka Duka Seorang Blogger


Hallo sobat ketjik , gimana kabarnya . Sudah makankah hari ini ;v . kali ini admin ketjik mau bahas tentang suka duka seorang blogger , apa saja sih yang menjadi suka duka seorang blogger ( ? )

1. Banyak Teman 

Seorang Blogger pasti mempunyai banyak teman ini adalah salah satu sukanya seorang blogger , seorang blogger bisa bertukar pikiran bisa bercerita curhat dengan sesama blogger . seorang blogger lebih suka memilih berteman di dunia maya dari pada di dunia asli karena keasikanya sangat sekali berbeda . 

2. Tidak Ada Pembaca 

Seorang blogger setiap hari membuat artikel , tujuan untuk membuat artikel ini adalah untuk dibaca oleh orang lain para netizen di dunia maya , salah satu kesedihan blogger adalah Tidak ada pengunjung atau visitor sedikit , namun ini menjadi hal yang biasa bagi para blogger karena ini adalah salah satu tantangan yang seru untuk para blogger . 




3. Mendapatkan Banyak Informasi 


Seorang blogger suka berkunjung ke blog blog lainya hanya untuk mendapatkan informasi namun ini adalah salah satu kesukaan blogger , seorang blogger bisa mendapatkan banyak informasi dan berita terupdate , banyak forum forum tempat berkumpul para blogger , disana tersedia banyak sekali informasi telat 1 menit setelah kejadian pasti langsung ada informasinya . ini salah satu suka nya menjadi blogger .

4. Mendapat Banyak Penghargaan


Suka Duka Seorang Blogger kali ini adalah mendapat penghargaan , entah itu penghargaan apa namun ini adalah kesukaan seorang blogger . Mendapat ucapan dari teman blognya saja udah bahagia apa lagi dapat sponsor dari perusahaan lain . Apa lagi jika ada iklan adsense yang muncul di blognya itu adalah salah satu kebahagiaanya . 

5. Mendapatkan Uang / Penghasilan



Salah satu kebanggan lain dari seorang blogger adalah mendapatkan uang atau penghasilan , mungkin tidak banyak atau hanya sedikit saja mungkin tiap hari hanya 2000 rupiah namun ini suatu kebanggaan banyak blogger yang sukses bisa menciptakan peluang untuk usaha , admin ketjik juga masih mengikuti cara ini untuk mendapatkan dollar walau hanya sedikit . 
Inilah adalah sedikit artikel tentang Suka Duka Seorang Blogger , jika ada salah kata atau artikel mohon dimaafkan . 

Admin Ketjik - Catatan Kejik 

No comments:

Post a Comment