Friday, February 3, 2017

Hidup Seperti Lilin

Hidup Seperti Lilin



Hidup ini kadang tidak menentu , jalannya berkelok kelok , kadang bisa lurus kadang juga bisa berbelok tinggal bagaimana kita menjalaninya . Banyak sekali hidup seseorang itu hanya bergantung pada orang lain , namun itu adalah salah satu kesalahan yang sangat besar , kita hidup harus bisa mandiri jangan terlalu bergantung pada seseorang .
Artikel kali ini akan membahas bagaimana hidup ini bisa seperti lilin ,,


 

Siapa sih yang gk tau lilin , pasti semua nya mengetahui siapa lilin . Lilin mungkin tidak begitu berguna dikehidupan sehari hari , paling paling ngegunain lilin waktu mati listrik saja untuk penerangan waktu lampu padam . Namun lilin ini berperan penting dalam kehidupan kita , contoh kecil saja . Waktu kita ulang tahun kita tidak melupakan siapa itu lilin , lucu kali ya kalo ulang tahun tapi gk pake lilin . Nah lilin itu sebenarnya fungsinya untuk apa sih , lilin berfungsi untuk menerangi ditempat yang gelap seperti diri kita harus bisa menerangi dalam kehidupan gelap seseorang .. 

Kita harus mampu menjadi dampak bagi orang lain , bukan malah justru membakar , namun kita harus bisa menerangi . Contoh lah lilin dia rela berkorban badanya terbakar habis namun mempunya dampak yang besar , dia yang menemani kita waktu lampu padam , kita bisa melihat dalam kegelapan dengan bantuan lilin . 

 

Kita harus rela berkorban demi kebaikan orang lain , jangan terlalu memikir bagaimana kita membantunya atau bagaimana cara ku memberi kebaikan mu , kita bisa dengan cara mengingatkan atau membantu dalam hal kecil . Jangan takut kekurangan sebab orang memberi dia tidak akan kekurangan :) . Jadi contohlah lilin dalam kehidupanmu sehari hari :) . Ini lah cuplikan sedikit tentang hidup seperti lilin , sekian dari admin ketjik . Terimakasih . 

Putri 


No comments:

Post a Comment